vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Wanita Ini Senang Dilamar Kekasih 'Hantu'nya, Sebentar Lagi Menikah!


VIPDomino - Kisah pernikahan unik apa saja yang pernah Anda dengar? Belum lama ini, seorang wanita asal Bristol, Inggris, dengan bangga mengumumkan bahwa dirinya akan menikah dengan hantu.
Wanita itu bernama Amethyst Realm. Dia adalah seorang penasihat spiritual yang jatuh cinta dengan hantu saat perjalanan kerja ke Australia.
''Ketika saya berjalan di semak-semak, menikmati alam, saya tiba-tiba merasakan energi yang luar biasa ini. Seo

rang kekasih baru telah tiba,'' ujarnya.
Setelah berpacaran selama sembilan bulan, sang kekasih hantu akhirnya mengajak Amethyst menikah. Dia mengaku sangat senang menerima lamaran itu

Ajakan menikah diungkapkan si kekasih hantu saat keduanya sedang liburan di Gua Wookey Hole, Somerset, Inggris. Amethyst bilang, pacarnya tidak melamar dengan cara berlutut. Hantu memang tidak punya lutut, kan? 
Amethyst mengatakan si kekasih hantu tidak melamar dengan cara berlutut---karena tidak punya lutut. Hanya saja untuk pertama kalinya, ia mendengar pacarnya itu bicara.
''Saya benar-benar bisa mendengar suaranya dan itu sangat indah. Dalam, seksi dan nyata,'' ujarnya.
Amethyst pun menerima lamaran tersebut dengan berkata, ''Yes!''
Amethyst kini sedang merencanakan pernikahan sederhana. Mereka akan mengadakan upacara 'handfasting', di mana tangan mereka bakal diikat bersama-sama untuk melambangkan ikatan hubungan mereka.

Lalu, bagaimana cara di kekasih hantu mengajak Amethyst menikah?
Acara pernikahan itu diprediksikan bakal berlangsung sangat meriah. Namun, mereka belum menyetujui detailnya.
Uniknya, Amethyst mengatakan tunangan rohnya bahkan tidak memiliki nama. Bahkan, dia sebenarnya tidak yakin 100 persen jika kekasih hantunya adalah laki-laki. Meski begitu, jenis kelamin si hantu tidak jadi masalah baginya.
Keluarganya pun tidak terganggu oleh hubungan cintanya yang unik. Keluarganya malah senang Amethyst telah menemukan cintanya.
Saat ditanya soal kemungkinan memiliki bayi, dia berkata, ''Saya harap begitu. Saya telah melihat kehamilan hantu.''
Mirror Online sebelumnya pernah melaporkan bagaimana Amethyst bertemu kekasih rohnya di semak Australia dan kemudian mengikutinya pulang ke Inggris.
Tahun lalu, Amethyst berbicara tentang fakta bahwa dia ditinggalkan tunangannya setelah tertangkap berselingkuh dengan roh.
Dia juga membuat bingung penonton ketika mengaku telah berhubungan seks dengan 15 hantu yang berbeda.

No comments

Powered by Blogger.